Minggu, 09 Januari 2011

Alhamdulilah Pelatihan Jurnalistik Telah Selesai

cerita sedikit sih,hari ini ada pelatiahan jurnalistik yang merupakan sebuah proker bidang PTKM yang pemateri dari teman-teman sinergi,dab saya berterimakasih sekali pada teman-teman sinergi yang telah memberi wawasan tetang jurnalistik maupun pelatihan itu cuma dasar dari sebuah jurnalistik,tapi gak papa mungkin teman-teman dimulai dari ini kesukaan tentang jurnalistik,walupun tadi mungkin sedikit pada ngantuk karena di mulai dari pukul 10.00 WIB sampai 14.30 WIB karena juga makanannya sudah abis jadi ngantuk mulai melanda,antusiasme temen-temen saya akui semua memang hebat karena posisi pelatihan jurnalistik bertepatan saat mau UAS tapi mereka meluangkan waktu untuk datang ke komisariat ,dan juga temen-temen bidang PTKM khususnya saya mengucapkan terima kasih dan teman-teman  pengurus juga saya ucapkan terimakasih,dan yang belum datang juga terima kasih,sekian dari saya

created pak suroso

2 komentar:

Anto Blog's mengatakan...

Lanjutkan....semoga semua yang kita damnbakan dapat tercapai dengan sempurna dan di Ridhoi oleh Allah SWT...amiiiiin...!

buletin PTKM mengatakan...

terima kasih bapak susanto,supportmu sangat berarti buat kami

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger